15 Desember 2014

Kado Rajutan Pertama

Perlengkapan Merajut
Perlengkapan Merajut

Toko Langganan

Sejak berteman dengan akun toko benang eceran Crafter Stuff, di grup facebook, hobby yang dahulu sempat terlupakan akhirnya terlampiaskan. Toko benang tersebut kebetulan letaknya tidak jauh dari rumah. Selain murah, si pemilik pun ramah, banyak memberi masukan, dan tidak sekedar mencari konsumen.

Melihat sendiri berbagai macam benang, dan perlengkapan merajut, terbesit keinginan untuk lebih mendalami lagi ketrampilan merajut. Alhasil, beberapa gulung benang berikut bermacam ukuran hook pun dibeli. Setelah berhasil membuat laptop case, ponsel case, dompet kecil dan besar, proyek berikutnya adalah sepatu bayi.

Kado Pertama

Sepatu dan Bandana Rajut
Sepatu dan Bandana Rajut

Tidak terpikir sebelumnya, ketrampilan merajut yang awalnya hanya sekedar hobby untuk mengurangi stres, ternyata dapat juga menghasilkan pendapatan tambahan. Berbekal menonton video youtube tentang tutorial rajutan crochet sepatu bayi, akhirnya dapat inspirasi baru. Inspirasi untuk memberi kado sepatu bayi rajutan pertama karya sendiri.

Hal yang tidak disangka, tujuan awal merajut sendiri kado sepatu bayi plus bandana, malah ada teman yang tertarik memesan sepatu plus bandana dengan warna, dan model yang sedikit berbeda. Tantangan tersebut pun disanggupi. Sayangnya hasil karya pertama yang laku terjual tersebut, belum sempat diabadikan fotonya.

Foto di bawah ini adalah si bayi yang mengenakan rajutan sepatu dan bandana yang diposting teman di wall facebooknya sebagai ucapan terima kasih.


Lintang
Lintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen spam akan langsung dibuang. Sorry, no spam please ;-)